Minggu, 03 Oktober 2010

Resep Choco Vanilla Banana Sherbet ala Nurul Fathimah

Resep Choco Vanilla Banana Sherbet

Bahan - Bahan :

  • 2 buah pisang raja / cavendish / ambon
  • Bubuk Coklat
  • Perisa Vanila

Cara Membuat :
  1. Kupas dan potong-potong pisang, simpan di plastik atau wadah, biarkan beku dalam freezer / chiller.
  2. Setelah beku si pisang, hancurkan dan haluskan di blender / food processor. Kalau si blendernya emang bisa ngancurin es batu nyantai aja. Kalau blendernya biasa aja, sabar aja pelan, aduk2. Pokonya blend semua sampe halus. Campur bubuk coklat dan vanili.
  3. Setelah hancur dan halus,simpan dalam wadah, bekukan adonan 3-4 jam. Setelah aga beku, haluskan lagi adonan. Bekukan lagi 2-4 jam. Setelah beku sajikan deh. Kalau mau lebih smooth lakukan ngeblendnya 1-2 kali.
  4. Bisa juga kok ditambah susu atau yoghurt. Variasikan sesuai selera ajaa.

Demikianlah informasi mengenai resep Choco Vanilla Banana Sherbet yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Choco Vanilla Banana Sherbet ala Nurul Fathimah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Merdeka Pl