Rabu, 22 Mei 2013

Resep Oreo Milkshake with Chocochip ala Chartin Wulan Alhana

Resep Oreo Milkshake with Chocochip

Bahan - Bahan :

  • 2 butir oreo
  • 2 sendok makan gula pasir
  • 1 sachet susu kental manis
  • 200 ml air putih matang
  • secukupnya es batu
  • sesuai selera chocochip

Cara Membuat :
  1. potong oreo memakai pisau, motongnya jangan terlalu kecil jangan terlalu gede ya nanti blendernya kasian :D
  2. kalo udah dipotong-potong tinggal masukin potongan oreonya ke dalam blender yaaa
  3. masukin juga gula pasir (sesuai takaran), susu kental manis, air sama es batunya. kalo aku sih es batunya pake es batu kotak kotak gitu, biasanya pake 10 biji es batu
  4. kalo semua bahan udah masuk tinggal di "turn on" in blendernya... tunggu sampe blendernya suaranya halus gak keras gitu deh, hehe
  5. Kalo udah jadi tinggal tuangin ke dalam gelas yang dikehendaki.
  6. sentuhan terakhir tinggal taburin chocochipnya
  7. Oreo Milkshake enak ala aku siap dinikmati. dijamin deh gak terlalu manis dan luueeejjaaattttt :)

Demikianlah informasi mengenai resep Oreo Milkshake with Chocochip yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Resep Oreo Milkshake with Chocochip ala Chartin Wulan Alhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Merdeka Pl